EHR System

HR Help Desk
membantu karyawan memecahkan masalah dan meningkatkan kinerja mereka di tempat kerja
HR helpdesk mampu menjadi sumber informasi tentang berbagai macam hal mulai dari kebijakan dan pelatihan hingga formulir dan pengajuan pertanyaan atau permintaan karyawan.
Menjawab pertanyaan lebih cepat :

Konsultasi
Karyawan dapat menghubungi HR help desk untuk meminta saran dan solusi terkait masalah mereka di tempat kerja.
Pengembangan kebijakan
HR help desk dapat membantu dalam pengembangan kebijakan perusahaan dan mengimplementasikannya kepada karyawan.
Pelatihan
HR help desk dapat memberikan pelatihan kepada karyawan terkait dengan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia seperti pelatihan kerja, pengembangan karir, dan keterampilan interpersonal.

Tidak ada pertanyaan yang terlewat untuk pengalaman terbaik :

Progres penyelesaian pertanyaan
Lacak dan monitor setiap perkembangan penyelesaian masalah yang masuk dengan ticketing system.
Akses analisa percakapan yang komprehensif
Nilai kinerja dengan kriteria-kriteria seperti kecepatan respon, jumlah percapakan yang selesai, dan banyak lainnya.
Pengelolaan pertanyaan yang terstandarisasi.
Terapkan sistem yang terstandarisasi dalam menangani pertanyaan karyawan untuk tingkat kepuasan yang tinggi

EHR

Akarindo

Halo, Selamat datang di situs kami. Apa yang bisa kami bantu?

Powered by WpChatPlugins
Scroll to Top