EHR System

Layanan Support
Kenapa banyak customer EHR dengan layanan support kami?

Dikerjakan oleh Professional Team
Respon cepat terima tantangan
Fokus solusi & kelancaran
Melewati tes bootcamp ketat saat proses recruitment

Happy Customer
Merupakan GOAL yang ingin kami wujudkan dalam setiap melayani Anda sebagai Pengguna EHR. Memberikan pelayanan sepenuh hati, ramah dan dilayani oleh Tim Support yang berpengalaman dibidangnya.

Happy Customer juga menjadi salah satu value yang dijadikan pedoman dalam melakukan aktifitas Tim Support di setiap harinya.
Apa Saja Layanan Support EHR?
Kenapa banyak customer EHR dengan layanan support kami?

Untuk memastikan Anda mendapatkan Layanan Terbaik dan Profesional dari kami salah satu Tim Support.

Free Training
Diberikan secara Gratis kepada Pengguna Baru dengan batas waktu tertentu. Layanan ini membantu Pengguna Baru untuk dapat memahami program Bee dengan cepat, agar mampu mengaplikasikan Bee untuk operasional usaha
Live Chat Website
Merupakan Layanan Chat langsung dengan Tim Support kami dalam membantu mengarahkan dan menjawab pertanyaan ringan seputar penggunaan program atau konsultasi
Telepon Support (Fast Respon)
Merupakan Layanan Telepon langsung dengan Tim Support. Layanan ini kami hadirkan untuk memberikan pelayanan secara cepat dan tanggap dalam memberikan solusi atas kendala ringan yang dialami Pengguna. Dipandu via Telepon
Remote Support (Berbayar)
Layanan Support Remote (Online) menggunakan aplikasi . Layanan ini biasanya dilakukan untuk Training dan penanganan kendala berat.

EHR

Akarindo

Halo, Selamat datang di situs kami. Apa yang bisa kami bantu?

Powered by WpChatPlugins
Scroll to Top